Sunday, June 21, 2009

About Coffee-O-Break

Kalo di kantor kita sedang penat dan stress akibat tekanan tugas, istirahatlah sejenak, its Coffee Break time! Tenangkan pikiran anda, temukan inspirasi, baik dari membaca ataupun bertukar pikiran sejenak dengan teman kantor anda.

Lah kok malah jadi Coffee-O-Break? karena saya suka kopi hitam tanpa susu, dan kalo di singapura, untuk kopi hitam ini anda harus memesan "Kopi-O". Kalo cuma bilang "kopi", nanti pelayannya akan menyediakan kopi susu untuk anda.

Apa yang anda akan temukan di blog saya ini berupa informasi bebas tentang dunia kerja, dari mulai tips melamar kerja, tips wawancara kerja, hingga tips untuk mendapatkan promosi di tempat kerja anda. Tentu saja akan ada selingan artikel yang saya harap berguna bagi anda yang membacanya.

Saya harap blog saya ini dapat menjadi inspirasi untuk membuka horizon pemikiran anda dan bermanfaat buat karir anda.

Knowing is not enough, we must apply. Willing is not enough, we must do.

artinya kira-kira:
Mengetahui saja tidak cukup, kita harus aplikasikan pengetahuan tersebut. Menginginkan saja tidak cukup, kita harus bertindak.

1 comment: