Sunday, June 21, 2009

Corporate Lesson 2

Seorang Sales Promoter, Office Boy, bersama dengan manajernya sedang berjalan keluar melewati taman untuk makan siang, ketika mereka tak sengaja menemukan sebuah guci tua yang agak kotor taman tersebut. Mereka mengusap dan membersihkan guci tua itu, dan tiba-tiba keluar asap putih dan penampakkan Jin menyerupai wanita. Jin itu berkata "Saya biasanya mengabulkan 3 permintaan dari orang yang mengusap guci ini, tapi karena kalian bertiga mengusapnya, maka kalian akan menerima satu permintaan yang akan saya kabulkan." "Saya dulu, saya dulu!!" kata si Office Boy. "Saya ingin berada di Bali, lengkap dengan sebuah kapal boat, dan tak perlu peduli dengan kerjaan saya." Wussshh! Office Boy menghilang. Di tengah keheranannya, "Saya juga mau!!" kata si Sales Promoter. "Saya mau berada di Hawai, santai di pantai dengan gadis cantik yang memijat saya, dan supply makanan dan minuman yang tiada habisnya". Wusssh!! Si Sales Promoter pun menghilang. "Ok, sekarang tinggal kamu" kata si Jin kepada sang manajer. Sang manajer pun berkata "Saya mau kedua idiot itu kembali ke office setelah jam makan siang!!".

Moral of the story:
Selalu biarkan bos anda mengungkapkan apa yang dia inginkan terlebih dahulu.

Related Link:
Corporate Lesson 1
Corporate Lesson 3

No comments:

Post a Comment